Agen Bola IBCBET Indonesia
Selamat datang di Ibcbet.pbsbo.com
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas
daftar agen ibcbet terpercaya
deposit agen ibcbet casino
withdraw agen ibcbet online

Ranieri Tidak Sabar Melihat Kembalinya Aksi Vardy

vardyInggris 2016 – Penyerang andalan Leicester City Jemie Vardy akhirnya mencetak gol saat tampil bersama Timnas Inggris dan mengakhiri puasa golnya. Ia merupakan sosok yang sentral dalam membantu Leichester menjadi juara Liga Inggris. Oleh karena itu, Leicester mengharapkan sosok penyerang tersebut kembali tajam seperti musim lalu yang membawa timnya menjuarai Premier League. Dalam 36 pertandingan yang ia mainkan, Vardy sudah mencetak sebanyak 26 gol.

Namun di musim ini Vardy tidak banyak membuat gol. Ia pun hanya mencetak dua gol, terakhir kalinya ia mencetak gol pada saat timnya melawan Liverpool dan takluk dengan skor 1-4 pada awal Oktober kemarin. Setelah lebih dari satu bulan tidak mencetak gol, akhirnya Vardy dapat kembali mencetak satu gol saat membela Tim Nasional Inggris dengan skor 2-2 ketika melawan Spanyol dalam ajang laga uji coba di Wembley. Namun untuk saat ini The Foxes sedang menduduki peringat 14. Oleh karena itu, dengan gol yang ia ciptakan tersebut, membuat Renieri tak sabar untuk melihat aksinya kembali ketika membela Leicester City.

“Belakangan ini Vardy hanya tidak beruntug untuk mencetak gol, dan saya akan tetap percaya kepada dia. Saya sudah banyak menangani para pencetak gol. Namun tidak mungkin bagi mereka untuk bisa mencetak gol di sepanjang waktu. Di kala ia tidak bisa membuat gol, saya mencoba untuk membantunya dan pada akhirnya ia bisa mencetak gol kembali. Itu sangat penting bagi dia dan bagi semua orang. Saya tidak pernah membicarakan hal ini kepada Vardy. Namun, para pencetak gol selalu ingin mencetak gol dan membantu timnya untuk memenangkan pertandingan. Mungkin inilah yang akan menjadikan Vardy yang baru. Ungkap Ranieri”

agen ibcbet online