Agen Bola IBCBET Indonesia
Selamat datang di Ibcbet.pbsbo.com
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas
daftar agen ibcbet terpercaya
deposit agen ibcbet casino
withdraw agen ibcbet online

Guardiola Akan Memainkan Toure di Posisi Khusus

pepInggris 2016 – Pep Guardiola menolak dugaan yang dilontarkan oleh media bahwa Yaya Toure akan dimainkan sebagai posisi bek tengah. Namun Pep lebih membutuhkan sosok Toure di lini tengah. Gosip yang beredar bahwa Toure akan di mainkan sebagai bek tengah muncul setelah bek andalan The Citizens Vincent Kompany mengalami cedera lutut. Cedera lutut tersebut di perkirakan akan membuat Kompanya absen selama empat sampai enam pekan kedepannya. Oleh karena itu, Manchester City hanya mempunyai dua bek tengah murni John Stones, Nicolas Otamendi, dan Aleksandar Kolarov yang bisa di mainkan di posisi bek kiri.

Dengan jadwal yang padat, Pep tidak berencena untuk memainkan Toure di lini belakang dan dijadikan sebagai bek tengah. Bahkan Guardiola akan memainkan Stones, Otamendi dan Kolarov sebagai bek tengah. “Toure merupakan pemain yang spesial, ia bisa bermain di beberapa posisi. Namun saya berpikir bahwa kami memiliki beberapa pemain yang lebih patut di pasang sebagai bek tengah. Ketika Toure membela Barcelona di ajang final liga Champion tahun 2009, ia pernah di mainkan di posisi bek tengah karena pada saat itu kami sedang mengalami banyak masalah dan kami tidak memiliki pemain lagi dan akhirnya ia di mainkan di posisi bek tengah, namun ia bermain dengan luar biasa. Ujar Pep Guardiola”

“Yahya Toure akan di mainkan di posisi menyerang yang memberikan operan, umpan dan mencetak gol serta membangun serangan untuk lini depan agar lebih gampang mencetak gol. Mungkin untuk saat ini saya memiliki pilihan lain yang mengisi posisi bek tengah, Bacary Sagna juga bisa di mainkan di posisi bek tengah. Sagna sudah satu setengah bulan menjalani posisi bek tengah, dan ia bermain dengan sangat mangagumkan. Sambung Guardiola”

agen ibcbet online